enkei.id

Sepeda Motor Yamaha Terbaru – Industri sepeda motor negara ini tidak terlepas dari persaingan 3 pabrikan Jepang, yaitu Honda, Kawasaki, dan Yamaha. Untuk Suzuki, kami menempatkannya di daftar keempat, karena mereka harus berjuang melawan tiga perusahaan otomotif terbesar dari Jepang. Nah, salah satu rilis sepeda motor baru yang paling konsisten di Indonesia adalah Yamaha. Mereka telah memasarkan berbagai motor di Indonesia. Harganya juga bervariasi, karena itu tergantung pada spesifikasi dan fitur mesin.

Yamaha tidak hanya merilis motor, matic, atau sport. Mereka juga merilis moge terbaru mereka di Indonesia. Yamaha moge terbaru adalah sepeda motor CBU yang diimpor langsung dari Jepang, jadi jangan heran jika harganya sangat mahal. Bahkan harga moge Yamah di Indonesia mencapai ratusan juta rupiah atau setara dengan harga mobil mewah. Penggila uang sepeda motor tidak peduli dengan harga. Mereka rela menghabiskan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan sepeda motor Yamaha terbaru yang mereka impikan.

Bagi kita yang memiliki anggaran terbatas, tentu saja hanya mampu membeli sepeda motor Yamaha terbaru di kelas otomatis, olahraga, atau bebek. Meski harganya lebih murah, kualitasnya tidak akan murah. Yamaha dikenal sebagai salah satu produsen otomotif terbesar di dunia, sehingga mereka selalu memperhatikan kualitas dan kuantitas setiap produk. Yamaha juga menggunakan teknologi terbaru untuk mengoptimalkan kinerja mesin, keamanan dan keselamatan setiap konsumen yang membeli produknya.

Semua sepeda motor Yamaha terbaru telah dilengkapi dengan teknologi Injeksi Bahan Bakar sebagai sistem pembakaran. Selain itu, Yamaha juga memiliki teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valves Actuation) yang akan mengoptimalkan kinerja motornya. Bahkan beberapa sepeda motor Yamaha terbaru telah dilengkapi dengan teknologi Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling dan perpindahan gigi lebih optimal. Sekarang bagi mereka yang penasaran untuk mengetahui apa yang mengadopsi teknologi sepeda motor Yamaha terbaru, silakan lihat informasi otomotifo.com di bawah ini.

Daftar Motor Yamaha Terbaru 2019

Daftar Motor Yamaha Terbaru

1. All New Yamaha R1M

Ini adalah motor Yamaha terbaru dengan harga paling mahal di Indonesia. Harganya mencapai 812 Juta Rupiah, sehingga lebih mahal dari All New R1 yang dibanderol 605 Juta Rupiah. Wajar jika harganya sangat mahal, karena motor ini mengadopsi teknologi MotoGP yang membuat mesin dapat menghasilkan 200 PS pada 13.500 rpm dan torsi 112,4 Nm pada 11.500 rpm. Mesin 4-silinder memiliki kapasitas 998cc dan dioptimalkan oleh berbagai teknologi canggih yang dikembangkan oleh Yamaha, seperti Sistem Kontrol lide (SCS), Sistem Kontrol Traksi (TCS), Sistem Kontrol Angkat (LIF), Sistem Pergeseran Cepat (QSS) ), dan Luncurkan Sistem Kontrol (LCS)

2. Yamaha MT-09 Tracer

Yamaha MT-09 Tracer

Harga motor terbaru ini mencapai 325 Juta Rupiah. Untuk spesifikasinya sendiri, ia mengusung mesin 850 cc 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 115 PS pada 10.000 rpm dan torsi 87,5 Nm pada 8.500 rpm. Berkat kinerja mesin yang kuat, Yamaha MT-09 Tracer sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan tur. Apalagi motor ini memiliki bodi aerodinamis dengan lampu LED di bagian depan. Selain itu, Yamaha MT-09 Tracer juga memiliki suspensi depan Up-Side Down dan knalpot bagian bawah yang membuatnya terlihat lebih gagah.

3. Yamaha XMAX 250

Yamaha XMAX 250

Bisa dibilang Yamaha XMAX 250 adalah motor matic Yamaha termahal di Indonesia. Harganya mencapai 55 Juta Rupiah, karena motor Yamaha terbaru ini menggunakan mesin Blue Core 250cc yang memiliki performa terbaik di kelasnya. Mesin ini dilengkapi dengan sistem pendingin Liquid Cooled-4 Valve dan teknologi TCS (Traaction Control System). Tidak ketinggalan fitur Smart Key System atau sistem penguncian tanpa kunci yang dimilikinya. Lalu ada sistem pengereman ABS yang dioptimalkan untuk rem cakram di roda depan dan belakang.

4. Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox 155

Sepeda motor Yamaha terbaru ini dipasarkan dalam tiga varian berbeda, yaitu S-Version, R-Version, dan varian standar. Yamaha menawarkan teknologi VVA dan Blue Core yang mengoptimalkan kinerja mesin dengan kapasitas 155cc agar lebih kuat dan hemat bahan bakar. Untuk harga Yamaha Aerox 155 sendiri dibanderol mulai dari 22,5 Juta hingga 26,9 Juta. Varian S-Version telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan sistem penguncian tanpa kunci, sehingga wajar jika perbedaan harga cukup banyak.

5. All New Yamaha R15

All New Yamaha R15

Untuk bersaing dengan Suzuki GSX-R150 dan All New Honda CBR150R, Yamaha benar-benar merombak R15, membuatnya terlihat lebih sporty. Selain mengubah tampilan fisiknya, Yamaha juga menyediakan mesin baru yang dijamin lebih bertenaga. Akibatnya harga sepeda motor Yamaha terbaru ini menjadi lebih mahal, karena kami harus mengeluarkan uang mencapai Rp. 34,5 Juta Rupiah. Meskipun harga All New Yamaha R15 lebih mahal dari R15 sebelumnya, kami akan mendapatkan mesin teknologi 155cc VVA dan suspensi depan Upside Down.

6. Yamaha Vixion R

Yamaha Vixion R 155cc

Sepeda motor ini menggunakan mesin 155cc yang digunakan oleh All New Yamaha R15. Jad dapat dikatakan bahwa Yamaha Vixion R adalah varian sepeda telanjang dari R15, karena kinerja kedua motor tersebut persis sama. Sayangnya harga Yamaha Vixion R dengan harga 28,8 Juta, membuatnya tidak dilengkapi dengan suspensi Upside Down. Tetapi bros tidak perlu kecewa, karena Vixion R masih memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling lebih ringan dan perpindahan gigi semakin ringan. Bahkan sepeda motor ini memiliki sistem transmisi 6 kecepatan dan speedometer digital penuh.

7. All New Yamaha X-Ride 125

Yamaha X-Ride 125

Performa motor Yamah terbaru ini lebih kuat dari Yamah X-Ride generasi sebelumnya. Karena Yamaha menyediakan mesin inti biru 125cc yang diklaim lebih efisien, bertenaga, dan dapat diandalkan. Selain itu, sepeda motor ini dilengkapi dengan lampu depan dengan DRL dan suspensi belakang tabung shock. Bodinya masih ramping dan ringan, sehingga bisa digunakan untuk bermanuver di medan apa pun. Yamaha X-Ride 125 adalah motor matic Adventure, sehingga dapat digunakan dengan nyaman di berbagai bidang.

8. New Yamaha Fino 125 Blue Core

Yamaha New Fino 125

Pada saat Honda masih setia menggunakan mesin 110cc, Yamaha telah menggunakan mesin 125cc pada sepeda motor terbarunya. Sepeda motor Yamah terbaru ini juga mengadopsi mesin 125cc dengan teknologi Blue Core yang pasti hemat bahan bakar. Desainnya terlihat lebih gaya dan mewah dari Yamaha Fino generasi sebelumnya. Terlebih pada bagian depan telah dipasang lampu LED yang memberikan pencahayaan maksimal. Harganya dibandrol dengan harga Rp. 18,4 Juta untuk varian Grande, dan Rp. 17,2 Juta untuk varian sporty dan premium.

9. All New Yamaha Vixion

All New Yamaha Vixion

Yamaha All New Vixion adalah salah satu motor sport 150cc paling populer di Indonesia. Sepeda motor ini menawarkan beberapa pembaruan yang tidak dimiliki Vixion generasi sebelumnya. Dimana pada bagian depan dan belakang sudah menggunakan lampu LED. Selain itu, All New Yamaha Vixion juga memiliki speedometer digital penuh yang semakin informatif dan terlihat keren. Sepeda motor Yamaha terbaru ini juga dilengkapi Hazard Lights seperti MOGE. Sedangkan untuk mesin, masih memiliki kapasitas 149,8 cc dengan output daya 12,2 KW pada 8.500 rpm dan torsi 14,5 Nm pada 7.500 rpm.

10. Yamaha Jupiter MX King 150 Movistar

Yamaha Jupiter MX King 150 Movistar

Yamaha merilis edisi khusus, Movistar Livery. Nah, salah satu motor Yamaha terbaru yang disempurnakan dengan striping ala MotoGP adalah Jupiter MX King 150. Harganya lebih mahal, karena mencapai 21,6 Juta Rupiah. Meski lebih mahal, tetapi kami akan mendapatkan mesin 150cc yang dilengkapi dengan Forged Piston, Diyl Cylinder dan Liquid Cooled System. Sepeda motor bebek terbaik ini juga memiliki desain sporty yang terlihat sangat tampan, sehingga masuk akal jika harga sepeda motor Yamaha terbaru ini melebihi 20 Juta Rupiah.

Sekarang 10 dari sepeda motor Yamaha terbaru yang dipasarkan di Indonesia. Seperti yang kami katakan di atas, harga sepeda motor Yamaha terbaru bervariasi, karena ada berbagai jenis sepeda motor yang secara otomatis mempengaruhi harga. Untuk broker yang memiliki anggaran terbatas dan ingin merasakan kehebatan sepeda motor Yamaha terbaru, kami sarankan untuk membeli Yamaha X-Ride 125 yang harganya cukup terjangkau. Masih banyak sepeda motor Yamaha terbaru lainnya selain X-Ride 125, jadi silakan pilih sesuai dengan anggaran brosur yang Anda miliki.

Leave a Reply