10 Warna Terbaru dari Motor Beat 2019 Tipe CW, CBS ISS & Street

No Comments

Iklan

2019 Beat Motor Color – Penjualan Honda Beat terus meningkat. Bahkan dengan data yang kami dapatkan, Honda Beat telah terjual lebih dari 10 Juta Unit sejak pertama kali diluncurkan pada 2008. Keberhasilan itu menjadikan Honda Beat sebagai sepeda motor terlaris di Indonesia.

Dari tahun ke tahun, penjualan Honda Beat terus meningkat. Sepeda motor ini semakin sulit untuk dikejar oleh para pesaingnya, seperti Yamaha Mio Series dan Suzuki Nex II. Ini tidak terlepas dari inovasi yang diberikan oleh Honda dalam mendesain Honda Beat sebagai motor yang efisien dan nyaman dikendarai.

Harganya juga cukup terjangkau, dan untuk mengetahui harganya silakan lihat informasi berikut "Spesifikasi dan Harga Honda Beat". Dengan harga 16 juta, motor ini tidak laris di Indonesia. Honda juga menyediakan beberapa tipe yang terdiri dari tipe CW, CBS, CBS-ISS, dan Street.

Ada banyak fitur yang disematkan oleh Honda pada sepeda motor terbaik. Namun sayangnya sepeda motor ini masih menggunakan mesin 110cc yang tenaga dan torsi lebih kecil dari motor Yamaha yang mengusung mesin berkapasitas lebih besar, yaitu 125cc.

Kapasitas mesin yang lebih kecil masih membawa keuntungan bagi Honda Beat. Karena motor ini jauh lebih irit dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km / liter (EURO 3) dan 63 km / liter (EURO 2). Selain itu, setiap jenis sepeda motor beat memiliki pilihan warna berbeda yang dapat dipatahkan, lihat ulasan di bawah ini.

1. CW Motor Beat Color

Tidak hanya warna dan striping yang berbeda, setiap tipe Honda Beat juga memiliki fitur berbeda yang secara otomatis akan mempengaruhi harga jual. Tentang harga sebenarnya, kami tidak perlu khawatir, karena harganya dihargai mulai 16 juta. Meskipun murah, fitur dan spesifikasinya tetap unggul.

Sekarang bagi mereka yang mencari motor beat termurah, tipe CW bisa menjadi pilihan pertama. Sepeda motor ini tersedia dalam dua pilihan warna yang terdiri dari Dance White dan Garage Black. Kedua warna itu membungkus tubuh Honda Beat yang memiliki panjang 1.856 mm, lebar 666 mm, dan tinggi 1.068 mm.

Dimensi yang ideal untuk pengendara pria dan wanita. Apalagi motor ini memiliki bobot yang sangat ringan, yakni bobot 93 kg. Kemudian untuk sumbu roda adalah 1256 mm dan memiliki ketinggian tempat duduk 740 mm dan ground clearance 146 mm.

2. Warna Ketukan Motor CBS

Meskipun warna sepeda motor Beat berbeda, spesifikasi mesin tetap sama. Sepeda motor ini mengusung mesin SHOC 108.2cc yang dilengkapi dengan sistem pendingin udara dan teknologi Enhanced Smart Power eSP. Teknologi ini membuat mesin motor Beat lebih ekonomis, bertenaga, dan ramah lingkungan.

Agar lebih ekonomis, Honda tidak lupa menanamkan sistem pembakaran Injeksi (PGM-FI). Selain itu, ada juga fitur ACG Starter yang menjaga suara mesin halus saat dihidupkan. Kemudian untuk tenaga yang mampu menghasilkan mesin Honda Beat 8,68 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9,01 Nm pada 6.500 rpm.

Sesuai namanya, sepeda motor ini dilengkapi dengan fitur CBS (Combi Break System). Fungsinya untuk menstabilkan pengereman roda depan dan belakang, sehingga kontrol pengereman lebih optimal. Tidak hanya itu, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan ban tubeless dengan profil 80 / 90-14 M / C 40P (Depan) dan 90 / 90-14 M / C 46P (Belakang).

3. Motor Beat Color CBS-ISS

Fitur sepeda motor Beat CBS-ISS jauh lebih lengkap. Sepeda motor ini telah dihantam oleh teknologi Indling Stop System. Fungsinya untuk mematikan mesin secara otomatis saat mesin idle saat berhenti di lampu merah atau kondisi lainnya.

Pilihan warna sepeda motor Beat CBS-ISS jauh lebih keren daripada tipe di atas. Total ada tiga pilihan warna yang terdiri dari Electro Blue Black, Fusion Magenta Black, dan Soul Red Black. Semua warna dari sepeda motor Beat CBS-ISS terlihat menarik, terutama warna Fusion Megenta Black.

Bisa dibilang warna sepeda motor Beat lebih dingin daripada warna sepeda motor Genio yang menekankan kesan retro. Keduanya juga dilengkapi dengan Indikator ECO dan fitur speedometer yang menggabungkan panel meter digital dan analog. Lalu ada juga kapasitas bagasi 11 liter dan fitur Combi Brake System

4. Motorbike Beat Street Color

Salah satu kekurangan Honda Beat Street adalah tidak dilengkapi dengan fitur Idling Stop Sytem. Kekurangan ini bukan masalah, selama kita mendapatkan motor matic yang nyaman dikendarai dan memiliki Combi Brake System yang membuat pengereman lebih optimal.

Sayangnya rem belakang sepeda motor Beat masih di-drum dan untuk bagian depan cakram dipadukan dengan ban tubeless di kedua roda. Seperti motor Beat lainnya, sepeda motor ini belum mengadopsi lampu LED. Padahal rata-rata sepeda motor di kelasnya sudah menggunakan LED.

Sedangkan untuk mesin sama-sama berkapasitas 108,2cc dengan tenaga 8,68 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9,01 Nm pada 6.500 rpm. Alat berat ini mendukung teknologi eSP dan PGM-FI yang membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Dari segi tenaga dan torsi standar. Tapi mabro masih bisa berakselerasi dengan cepat melalui kepadatan kota. Selain itu, Honda Beat Street telah dilengkapi dengan Naked Handlebar dan Full Digital Speedomter yang sering bertemu pada tipe CBS dan CBS-ISS.

Kemudian dimensinya 1.856 mm, lebar 741 mm, tinggi 1.054 mm, dan berat 94 kg. Nah untuk Masbro yang ingin tahu lebih banyak tentang spesifikasi harga, silakan lihat informasi berikut. "Spesifikasi dan Harga Beat Street".

Sebenarnya Honda masih memilih satu tipe motor Beat lainnya, Beat Pop. Tetapi kami tidak menemukan sepeda motor di situs resmi PT Astra Honda Motor. Kemungkinan Honda menghentikan produksinya, karena sudah ada Honda Genio yang dibanderol lebih mahal dari pada harga sepeda motor Beat di atas.

This is author biographical info, that can be used to tell more about you, your iterests, background and experience. You can change it on Admin > Users > Your Profile > Biographical Info page."

About us and this blog

We are a digital marketing company with a focus on helping our customers achieve great results across several key areas.

Request a free quote

We offer professional SEO services that help websites increase their organic search score drastically in order to compete for the highest rankings even when it comes to highly competitive keywords.

Subscribe to our newsletter!

There is no form with title: "SEOWP: MailChimp Subscribe Form – Vertical". Select a new form title if you rename it.

More from our blog

See all posts

Leave a Comment