12 Sepeda Motor Bebek Terbaik dan Tercepat di tahun 2020

No Comments

Sepeda Motor Bebek Terbaik – Sepeda motor bebek sedikit berkurang setelah kehadiran sepeda motor otomatis yang dilengkapi dengan teknologi Injeksi. Di masa lalu banyak orang membeli sepeda motor bebek karena lebih ekonomis daripada motor matic. Tetapi sekarang semuanya telah berubah, karena rata-rata orang Indonesia lebih menyukai sepeda motor otomatis yang sama-sama ekonomis dan lebih nyaman untuk dikendarai. Meski begitu, masih ada banyak orang yang setia mengenakan sepeda motor, karena memiliki desain yang lebih sporty dan kinerja yang lebih kuat.

Kecepatan rata-rata motor bebek lebih baik daripada motor otomatis. Harga sepeda motor juga lebih terjangkau, karena kita bisa mendapatkannya mulai 12 juta. Ada berbagai jenis motor yang menggunakan mesin 110cc, 125cc, hingga 150cc. Sebagai kapasitas mesin besar yang kami dapatkan, tentu kinerjanya lebih cepat. Namun harga sepeda motor 150cc lebih mahal dari 110cc dan 125cc. Nah bagi yang bingung memilihnya, silakan simak daftar harga motor bebek terbaik di bawah ini.

Daftar Sepeda Motor Bebek Terbaik di Indonesia

Sepeda Motor Bebek Terbaik

1. Yamaha Jupiter MX King 150

Dapat dikatakan bahwa Yamaha Jupiter MX King 150 adalah motor terbaik saat ini. Sepeda motor ini memiliki desain yang sangat sporty dan dilengkapi dengan mesin injeksi 150cc yang kuat. Yamaha juga melengkapinya dengan Forged Piston dan Diyl Cylinder yang membuat performa MX King 150 dapat mengalahkan motor 150cc di kelasnya. Di mana untuk daya maksimum mencapai 11,3 kw pada 8.500 rpm dan torsi puncak mencapai 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Tidak hanya itu, motor bebek terbaik ini juga memiliki lampu LED yang terinspirasi oleh Yamaha R1 dan sudah menggunakan ban tubeless dengan velg 17 inci.

2. All New Suzuki Satria F150

Satria F150 Injection

Berbicara tentang kecepatan, Suzuki Satria F150 adalah juara. Sepeda motor ini telah dilengkapi dengan teknologi Injeksi yang membuat kinerja mesin lebih optimal dan membuatnya lebih hemat bahan bakar dibandingkan karburator Satria FU. Desain All New Satria F150 juga terlihat sporty dan memancarkan aura futuristik dan sporty. Tidak hanya itu, sepeda motor bebek terbaik ini juga dilengkapi dengan mesin 150cc yang mampu menghasilkan tenaga 13,6 kw dan torsi 13,8 Nm. Jadi sangat layak jika All New Satria F150 disebut motor matic tercepat di Indonesia, karena didukung oleh mesin yang kuat yang membuat kemampuan akselerasi semakin maksimal.

3. Honda Supra GTR150

Supra GTR150

Supra GTR150 adalah lawan utama Yamaha Jupiter MX King 150. Sayangnya penjualan sepeda motor bebek terbaik masih kalah dengan MX King 150. Padahal Supra GTR150 telah menggunakan mesin 149.16cc yang dapat menghasilkan daya maksimum 12 kW pada 9.000 rpm. dan torsi mencepaia 14,2 Nm pada 6.500 rpm. Tidak ada keraguan tentang kinerja mesin, dan itu akan ditingkatkan dengan desain sporty yang menggunakan lampu depan LED dan ban tubeless di kedua roda. Selain itu, ada juga rem cakram hidrolik di roda depan dan belakang yang membuat sistem pengereman motor bebek terbaik ini lebih optimal.

4. Honda Sonic 150R

Sonic 150R

Untuk mengalahkan dominasi Suzuki Satria F150, Honda merilis motor bebek terbaik bernama Sonic 150R. Sesuai namanya, motor ini memiliki kapasitas mesin 149.16cc (150cc) yang dapat mengeluarkan daya maksimum 11,8 kw atau setara dengan 16 PS pada 9.000 rpm. Sementara torsi maksimum yang bisa dikeluarkan mencapai 13,5 Nm pada 6.500 rpm. Tersedia sistem transmisi manual 6 kecepatan dengan pola perpindahan gigi (1-N-2-3-4-5-6). Yang lebih menakjubkan, Sonic 150R tidak pernah mencatat kecepatan tertinggi 178 km / jam ketika diuji dengan mesin dynotest. Jadi sangat layak jika sepeda motor bebek terbaik pantas mendapat predikat sebagai yang tercepat.

5. Yamaha Jupiter MX 150

Jupiter MX 150

Jika harga Yamaha Jupiter MX King 150 adalah Rp. 21 Juta terlalu mahal, jadi Masbro bisa beralih membeli Jupiter MX 150 yang dibanderol Rp. 18,9 Jutaan. Sepeda motor ini layak disebut sepeda motor bebek terbaik, karena memiliki kapasitas mesin 150cc yang digunakan oleh MX King 150. Performanya tidak diragukan dan menjadikan Jupier MX 150 salah satu sepeda motor bebek tercepat di Indonesia. Untuk mengimbangi kinerja cepat, Yamaha menempatkan rem cakram di roda depan dan belakang, sehingga bisa menghentikan kendaraan dengan sempurna.

6. Honda Blade 125

Blade 125 FI

Mesin yang digunakan oleh Honda Blade 125 FI persis sama dengan yang digunakan oleh Honda Supra X 125. Akibatnya, Honda Blade memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat ekonomis, mencapai 57,2 km / liter ketika diuji dengan pengujian Euro 2 dan mencapai 61,8 km saat menguji Euro 3. Desainnya juga sangat sporty, dan tersedia varian Edisi Repsol yang menggunakan livery MotoGP yang digunakan oleh Marq Marquez dan Dani Pedrosa. Harga sepeda motor terbaik juga cukup terjangkau, karena mulai dari Rp. 16 Jutaan hingga Rp. 17 Jutaan.

7. Jupiter Z1

Jupiter Z1

Sepeda motor terbaik berikutnya adalah Yamaha Jupiter Z1. Motor ini dibanderol dengan harga Rp. 16,9 Jutaan dan bersaing dengan Honda Supra X 125 yang keduanya memiliki kapasitas mesin 125cc. Mesin dapat menghasilkan tenaga 7,4 kw pada 7.750 rpm dan torsi puncak 9,8 Nm pada 6.750 rpm. Selain itu, Yamaha melengkapinya dengan teknologi Forged Piston yang membuat mesin lebih kuat, lebih tahan lama, dan lebih ringan. Desain sepeda motor bebek terbaik juga sangat keren, dan bagian depan dipasang dengan headlamp futuristik yang menggunakan bohlam ganda.

8. Honda Supra X 125 FI

Supra X 125 FI

Honda Supra X 125 pantas disebut sebagai motor bebek terbaik, karena motor ini memiliki mesin 125cc yang kuat dan efisien. Konsumsi bahan bakar mencapai 61,8 km / liter dan telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI yang membuat sistem pembakaran lebih sempurna, sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit. Menariknya, sepeda motor otomatis ini telah dilengkapi dengan fitur Power Charger yang dapat digunakan untuk mengisi daya gadget atau smartphone. Harga sepeda motor bebek terbaik juga terjangkau, karena dibanderol mulai dari 16 Juta hingga 17 Juta untuk varian Cast Wheel yang menggunakan roda balap.

9. Honda Revo FI

Revo FI

Honda Revo FI adalah salah satu sepeda motor terlaris di Indonesia. Harga sepeda motor ini sangat murah, karena mulai dari Rp. 13,6 Jutaan hingga Rp. 15.2 Jutaan. Ada beberapa varian berbeda, tetapi semuanya bersama-sama menggunakan mesin 109.17cc yang dijamin hemat bahan bakar. Mesin dioptimalkan untuk memasok injeksi bahan bakar (PGM-FI) yang membuatnya mampu melepaskan daya mencapai 8,91 PS pada 7.500 rpm dan torsi 8,76 Nm pada 6.000 rpm. Lebih hebatnya lagi, Honda Revo FI memiliki konsumsi bahan bajar 62,2 km / liter, jadi tidak salah jika kita menyebutnya motor bebek terbaik di Indonesia.

10. Yamaha Vega Force

Kekuatan Vega

Yamaha Vega Force adalah salah satu motor bebek murah yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 15 juta. Sepeda motor ini mengadopsi teknologi Injeksi Bahan Bakar yang membuat konsumsi bahan bakar lebih ekonomis. Teknologi ini akan digabungkan dengan mesin 110cc yang akan mampu menghasilkan daya 6,41 kW pada 7.000 rpm dan torsi 9,53 Nm pada 5.500 rpm. Energi yang dikeluarkan cukup besar dan akan dialirkan pada transmisi 4 kecepatan. Selain itu, motor bebek terbaik ini juga memiliki bagasi berkapasitas 9,2 liter dan roda balap yang membuat motor ini terlihat lebih sporty.

11. Suzuki Smash 115 FI

Hancurkan 115 FI

Suzuki Smash Fi adalah salah satu motor termurah di Indonesia. Harganya sekitar Rp. 12,8 Jutaan hingga Rp. 13,6 Jutaan, dan dilengkapi dengan mesin 113cc yang dapat menghasilkan 9,3 PS pada 8.000 rpm dan torsi 9,1 Nm pada 6.000 rpm. Ini memiliki sistem pembakaran Ijection Bahan Bakar, sehingga konsumsi bahan bakar lebih efisien dan hambatan lebih mengerikan. Desain sepeda motor ini juga keren, dan dibuat secepat mungkin sehingga dapat berakselerasi dengan cepat melalui perkotaan yang padat.

12. Helm Honda Supra X In

Supra X Helm In

Keunggulan utama sepeda motor bebek terbaik ini adalah memiliki ruang bagasi yang sangat luas. Karena Honda Supra X Helm In memiliki kapasitas bagasi 19,5cc yang dapat menampung satu helm full-face dan berbagai bagasi lainnya. Sepeda motor ini juga memiliki mesin 124,8cc yang dapat menghasilkan 9,6 PS pada 7.500 rpm. Performanya sangat bagus dan dijamin hemat bahan bakar, karena telah dilengkapi dengan teknologi PMG-FI atau sistem pembakaran injeksi. Harga motor ini dibanderol dengan harga Rp. 18 Jutaan, untuk mengusung mesin 125cc yang terbukti kuat dan hemat bahan bakar.

Sekarang 12 sepeda motor terbaik di Indonesia yang memiliki kinerja tercepat dan paling efisien bahan bakar. Setiap motor memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda, tetapi lebih baik untuk membeli sepeda motor bebek 150cc yang memiliki performa mesin yang lebih baik, sehingga dapat melaju lebih cepat. Namun soal efisiensinya, lebih baik membeli sepeda motor bebek 110cc atau 125c yang telah dilengkapi dengan teknologi Injeksi. Sayangnya Kawasaki tidak lagi memasarkan motor, jadi kami hanya bisa membeli motor terbaik buatan Honda, Yamaha dan Suzuki.

This is author biographical info, that can be used to tell more about you, your iterests, background and experience. You can change it on Admin > Users > Your Profile > Biographical Info page."

About us and this blog

We are a digital marketing company with a focus on helping our customers achieve great results across several key areas.

Request a free quote

We offer professional SEO services that help websites increase their organic search score drastically in order to compete for the highest rankings even when it comes to highly competitive keywords.

Subscribe to our newsletter!

There is no form with title: "SEOWP: MailChimp Subscribe Form – Vertical". Select a new form title if you rename it.

More from our blog

See all posts
No Comments

Topik forum terkini

Belum ada topik!

Leave a Comment