17 Exhaust Balap Motor Terbaik dan Termurah 2019

No Comments

Iklan

Motorbike Muffler – Modifikasi motor kurang lengkap jika tidak disertai dengan penggantian knalpot alias knalpot. Ada banyak merek knalpot balap terbaik yang bisa dipilih, mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Biasanya harga knalpot mengikuti harga motor yang menggunakannya. Jadi jangan heran jika harga knalpot balap untuk sepeda motor cc besar bisa sangat mahal. Beberapa bahkan memiliki puluhan juta rupiah.

Faktor lain yang mempengaruhi harga knalpot balap adalah bahan yang digunakan, misalnya baja tahan karat, karbon, dan titanium. Jika Anda menginginkan knalpot motor balap terbaik, maka kami sarankan memiliki knalpot yang terbuat dari Titanium. Karena bahannya lebih cepat menghasilkan panas dan memiliki bobot lebih ringan daripada knalpot stainless steel.

Pasar juga mengedarkan slip knalpot dan sistem lengkap dari berbagai merek terkenal dari Indonesia dan luar negeri. Nah ketika membeli knalpot slip-on, Masbro hanya mendapatkan silincer, jadi itu tidak termasuk header yang akan diperoleh saat membeli knalpot balap sistem penuh. Jika Anda disuruh memilih salah satunya, maka kami lebih memilih knalpot sistem penuh karena suaranya akan jauh lebih maksimal.

Ada banyak knalpot palsu di pasar. Karena itu kita harus berhati-hati ketika membelinya. Pastikan muffler yang dibeli adalah produk asli yang memiliki kualitas jauh lebih baik daripada knalpot palsu. Selain itu, Bro harus memilih knalpot dari merek-merek terkenal yang kualitasnya telah terbukti. Sekarang bagi yang bingung mencari knalpot sepeda motor balap terbaik, silakan merujuk referensi berikut.

1. Akrapovic

Berbicara tentang knalpot sepeda motor balap terbaik di dunia, Akrapovic layak mendapatkan status sebagai yang utama. Sejauh ini, Akrapovic telah menjadi pemasok knalpot tim balap yang berlaga di ajang MotoGP, sehingga kualitasnya terjamin. Di Indonesia sendiri, Akrapovic hanya menyediakan knalpot untuk mesin 250cc ke atas, jadi jangan heran jika harganya sangat mahal. Sekarang untuk mengetahui berapa harga knalpot dari Slovenia, silakan merujuk ke "Daftar Harga Knalpot Akrapovic" yang kami kirimkan di artikel sebelumnya

2. Proyek SC

Mau tahu knalpot apa yang digunakan oleh Marc Marquez di MotoGP? Jawabannya adalah Proyek SC. Merek knalpot Italia memang dikenal karena kualitasnya dan sering digunakan oleh mogues mesin monster untuk balap sepeda motor di acara MotoGP dan World Superbike. Sebanding dengan kualitasnya, Masbro harus menghabiskan lebih dari 5 Juta Rupiah jika tertarik membeli knalpot buatan Italia. Jenis yang ditawarkan juga terbatas hanya untuk motor 250cc ke atas. Bagi yang penasaran ingin tahu harganya, silakan baca artikel berikut "Daftar Harga Proyek Exhaust SC"

3. Yoshimura

Yoshimura adalah merek knalpot Jepang yang telah didirikan sejak 1954. Mirip dengan Akrapovic dan Proyek SC, kualitas knalpot Yoshimura terkenal di seluruh dunia. Mereka juga memasarkan produk mereka secara resmi di Indonesia, tetapi hanya terbatas pada motor 250cc ke atas, seperti Yamaha R25, Honda CBR250RR, Ninja 250, dan berbagai mesin monster. Harganya pasti sangat mahal, karena Akrapovic menggunakan bahan terbaik untuk membuat knalpot berkualitas yang dapat menambah tenaga motor yang memakainya. Lalu berapakah harga knalpot balap Yoshimura di Indonesia ?, silakan lihat di sini "Daftar Harga Knalpot Yoshimura".

4. Kalajengking

Sudah menjadi rahasia umum bahwa harga knalpot balap dari Eropa dihargai sangat mahal. Salah satunya adalah merek Scorpion yang dibanderol lebih dari 9 Juta Rupiah. Scorpion sendiri adalah merek knalpot yang berasal dari Inggris (UK). Kualitasnya juga tidak kalah dengan Akrapovic dan Proyek SC, jadi jangan heran jika harganya sangat mahal. Namun sayangnya tipe knalpot Scorpion di Indonesia sangat sedikit, dan hanya dikhususkan untuk motor 250cc ke atas. Jadi, jika Anda menemukan knalpot Scorpion untuk motor sport 150cc turun, maka Anda bisa yakin itu knalpot palsu.

5. Panah

Bagi pemilik motor sport 250cc ke atas, sudah pasti tidak asing dengan knalpot Arrow. Knalpot Inggris juga menyediakan knalpot untuk Yamaha NMAX, Yamaha Aerox dan Honda PCX. Tetapi jangan berharap harga menjadi murah, karena kita harus menghabiskan lebih dari 5 juta Rupiah. Harganya memang sangat mahal, tetapi sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Apalagi Arrow menyediakan berbagai jenis knalpot yang terbuat dari bahan stainless, karbon, hingga Titanium.

6. Termignoni

Sistem knalpot atau knalpot memainkan peran yang sangat penting dalam tenaga dan kinerja sepeda motor. Itulah sebabnya rata-rata tim balap MotoGP menggunakan knalpot balap terbaik untuk menghasilkan kinerja yang optimal selama balapan. Sekarang salah satu merek knalpot terbaik di dunia yang telah menjadi langganan tim balap MotoGP adalah Termignoni. Merek Italia telah ada sejak 1969 dan sampai sekarang masih memasarkan knalpot berkualitas untuk sepeda motor sport ke skuter premium.

7. Leovince

LeoVince adalah produsen knalpot balap dari Italia. Merek ini sudah ada sejak tahun 1954 dan sampai sekarang masih ada sebagai salah satu produsen knalpot sepeda motor terbaik di dunia. LeoVince menyediakan berbagai jenis knalpot untuk sepeda motor sport, off-road, hingga skuter. Mereka juga memasok gas buang untuk banyak tim balap yang bersaing di MotoGP, Superbike, Enduro, dan berbagai kompetisi balap lainnya.

8. Generasi Balap R9

Kita harus bangga bahwa ada pabrikan knalpot lokal yang telah berhasil membuat knalpot berstandar dunia. Nah, nama R9 Racing Generation memang terkenal dengan kualitasnya. Meskipun merupakan pabrikan asli Indonesia, kualitas knalpot R9 dapat menyamai knalpot Akrapovic, Yoshimura, Proyek SC, atau merek besar lainnya. Selain itu, mereka menawarkan berbagai jenis knalpot dari yang harganya ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Ada juga knalpot yang terbuat dari Titanium, Stainless, dan Carbon. Sekarang untuk mengetahui berapa harganya, silakan merujuk ke informasi "Daftar Harga untuk Knalpot R9".

9. Dua Saudara

Jika Anda ingin merasakan kualitas knalpot buatan Amerika Serikat, sebaiknya beli knalpot balap yang dibuat oleh Two Brothers. Masbro dapat mencoba knalpot untuk teman sekelas Yamaha XMAX atau motor sport lainnya dengan kapasitas mesin 250cc ke atas. Jenis knalpot yang dipasarkan juga beragam, ada yang slip-on, ada juga sistem yang lengkap. Masbro tinggal memilih semua jenis motor yang dimiliki.

10. ProSpeed

Satu lagi merek knalpot balap terkenal dan terkemuka di Indonesia, yaitu ProSpeed. Kualitas knalpot ProSpeed ​​juga tidak kalah dengan merek asing. Namun yang kami sukai tentang knalpot sepeda motor balap terbaik ini adalah harganya yang cukup terjangkau. ProSpeed ​​menyediakan berbagai opsi knalpot untuk motor matic hingga motor sport. Harganya dibanderol mulai 1 Juta hingga 20 Juta yang dikhususkan untuk desain 4 silinder sekelas Yamaha R6 dan Kawasaki ZX-6R.

11. Balap Austin

Saat membeli knalpot Austin Racing, Anda harus berhati-hati. Karena ada banyak knalpot Austin Racing palsu di pasar. Sekarang cara untuk membedakan antara yang asli dan yang palsu adalah dengan melihat harga jual. Jika ini asli, pastinya sangat mahal. Bahkan harga knalpot Austin Racing untuk kelas yang sama dengan Kawasaki Ninja H2 bisa mencapai 90 juta. Ada harga, pasti ada kualitasnya. Jadi Masbro tidak perlu meragukan kualitas knalpot dari Inggris (UK).

12. IXIL

Masih banyak knalpot sepeda motor balap lainnya, dan salah satunya adalah knalpot Spanyol yang disebut IXIL. Di Indonesia, harga knalpot IXIL dihargai mulai 4 Juta dan tersedia untuk berbagai jenis sepeda motor, mulai dari sepeda motor matic sekelas Yamaha XMAX, Vespa Spring, Ninja 250, Yamaha R25, Honda CBR250RR hingga mesin monster. Dari segi harga memang cukup mahal, tetapi knalpot balap yang dibuat di Spanyol mampu terdengar keras dan dapat meningkatkan kinerja sepeda motor yang menggunakannya.

13. Tridente

Knalpot balap Tridente sedang dibahas oleh penggemar otomotif dari negara. Jadi apa yang membuat knalpot lokal Indonesia menarik? Yang menarik dari knalpot Tridente adalah ia dapat mengeluarkan 3 suara berbeda berkat fitur Shifter Set yang berguna untuk mengatur output suara. Tridente sendiri adalah balap knalpot buatan 3Tech Racing Evolution yang berasal dari Tangerang. Soal harga tidak perlu khawatir, karena harga knalpot 3 Suara dibanderol mulai dari 1 juta hingga 3 juta. Masbro juga dapat menggunakannya untuk sepeda motor sport dan matic yang dirancang di bawah 150cc, 150cc, hingga 250cc.

14. Norifumi

Bagi mereka yang mencari knalpot balap untuk teman sekelas sepeda motor seperti Kawasaki KLX atau motor trail lainnya, kami sarankan untuk membeli knalpot Norifumi. Nah, Norifumi adalah spesialis dalam balap knalpot untuk motor off-road. Mereka juga menyediakan knalpot balap yang terbuat dari stainless steel dan titanium. Adapun harga, silakan merujuk ke informasi berikut "Daftar Harga untuk Knalpot Norifumi"

15. Over Racing

Berbagai jenis knalpot balap untuk sepeda motor sampai-sampai telah dipasarkan Over Racing di Indonesia. Over Racing sendiri adalah merek knalpot Jepang yang telah terbukti kualitasnya. Harga knalpot Over Racing juga cukup terjangkau, karena ada beberapa tipe yang dikhususkan untuk motor 150cc. Sedangkan untuk mesin 250cc ke atas, harganya mulai dari 3 juta hingga puluhan juta.

16. ProLiner

Meski harganya cukup terjangkau, kualitas knalpot ProLiner tidak bisa diremehkan. Knalpot ini sering digunakan dalam balap sepeda motor (Road Racer), karena terbukti mampu meningkatkan kinerja sepeda motor balap lebih cepat. Masbro juga dapat menggunakannya sebagai pembuangan harian, tetapi jangan lupa untuk menggunakan DB Killer untuk meredam suara yang dikeluarkan. Nah untuk harganya sendiri dibanderol mulai 700 ribu, sehingga sangat terjangkau bagi mereka yang tertarik membeli knalpot balap terbaik dengan harga murah.

17. MGP

Selain knalpot sepeda motor balap terbaik di atas, masih ada satu lagi merek knalpot yang pantas disebut yang terbaik, yaitu MGP. MGP sendiri adalah merek knalpot balap dari Amerika Serikat atau Amerika Serikat. Karena itu harganya cukup mahal. Contohnya adalah harga knalpot MGP Slip On untuk Yamaha R25 dan Ninja 250 yang dibandrol dengan harga Rp. 3,7 Jutaan.

Sekarang ini pilihan terbaik untuk sepeda motor balap knalpot di Indonesia. Harga rata-rata knalpot di atas cukup mahal, jadi jangan membandingkannya dengan harga knalpot Tsukigi dengan harga kurang dari 1 juta. Meski begitu, setiap produsen telah merancang produknya dengan bahan berkualitas dan dirancang dengan teknologi canggih untuk meningkatkan kinerja motor yang menggunakannya.

This is author biographical info, that can be used to tell more about you, your iterests, background and experience. You can change it on Admin > Users > Your Profile > Biographical Info page."

About us and this blog

We are a digital marketing company with a focus on helping our customers achieve great results across several key areas.

Request a free quote

We offer professional SEO services that help websites increase their organic search score drastically in order to compete for the highest rankings even when it comes to highly competitive keywords.

Subscribe to our newsletter!

There is no form with title: "SEOWP: MailChimp Subscribe Form – Vertical". Select a new form title if you rename it.

More from our blog

See all posts

Leave a Comment