18 Harga Mobil Fastron Minyak 2019: Terbaru dan Terbaik

No Comments

Iklan

Harga Oli Fastron – Pemilihan oli mobil yang tepat akan membuat performa mesin lebih optimal dan menghindari kerusakan. Ada banyak merek oli untuk dipilih, dan salah satu yang terbaik adalah Fastron. Kualitas minyak buatan dalam negeri memiliki standar internasional. Bahkan Fastron membentuk kemitraan khusus dengan Lamborghini Squadra Corse.

Fastron sendiri adalah merek minyak yang dimiliki oleh Pelumas Pertamina. Seperti kita ketahui bersama, Pertamina adalah perusahaan milik negara yang bergerak di sektor minyak dan gas. Pelumas Pertamina juga memiliki beberapa merek oli lainnya, seperti Prima XP, Mesran, Meditran, Rored, dan Enduro yang khusus untuk oli motor.

Dengan pengalaman puluhan tahun, Pertamina telah berhasil menciptakan oli mobil berkualitas yang memastikan bahwa kinerja mobil selalu optimal dalam semua kondisi. Tetapi dari sekian banyak merek minyak yang dimiliki Pertamina, menurut kami yang terbaik adalah Fastron. Kualitas minyak Fastron adalah standar dunia, jadi masuk akal jika harganya lebih mahal.

Ada beberapa jenis oli mobil Fastron yang bisa Anda pilih, seperti Gold, Techno, Platinum, Diesel, hingga Platinum Racing. Masbro dapat memilihnya sesuai dengan tingkat ketebalan yang diinginkan. Selain itu, ada juga kapasitas 1 Liter dan 4 Liter dengan harga berbeda. Sekarang bagi yang penasaran ingin tahu harga minyak Fastron terbaru, silakan lihat di bawah ini.

1. Harga Emas Fastron 0W-20

Volume 1 Liter Rp. 88.000 Volume 4 LiterRp. 340.000

Dengan ketebalan ganda, Fastron Gold 0W-20 menjanjikan ketahanan tinggi terhadap oksidasi dan panas. Alhasil oli ini sangat cocok untuk kendaraan yang digunakan dalam kondisi ekstrem. Tidak hanya itu, Fastron Gold juga diformulasikan dengan bahan dasar sintetis dan aditif pilihan yang menjamin performa mobil selalu optimal dan mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

2. Harga Emas Fastron 5W-40

Volume 1 Liter Rp. 115.000 Volume 4 Liter Rp. 575.000

Pemilik mobil mewah seperti yang dibuat oleh Porsche, BMW, Volkswagen dan Marcedes Benz memiliki oli mobil terbaik, jadi kami sarankan untuk membeli Fastron Gold 5W-40. Minyak ini memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah mampu menjaga kebersihan mesin dengan mencegah terjadinya depotisme dan korosi. Selain itu, Fastron Gold 5W-40 sangat cocok untuk kendaraan yang menggunakan bahan bakar sulfur tinggi.

3. Harga Fastron Emas 5W-30

Volume 1 Liter Rp. 110.000 Volume 4 Liter Rp. 425.000

Bagi mereka yang merasa boros, sebaiknya beralih ke Fastron 5W-30. Oli mobil terbaik ini terbuat dari bahan sintetis berkualitas premium yang menjamin efisiensi bahan bakar untuk kendaraan modern yang sering melewati kemacetan. Selain itu, oli ini akan membuat akselerasi mobil lebih optimal dan melindungi mesin dari keausan berlebih.

4. Harga Fastron Platinum Racing 10W-60

Volume 1 Liter Rp. 270.000 Volume 4 Liter Rp. 1.060.000

Bisa dibilang Fastron Platinum Racing adalah oli mobil terbaik yang dimiliki oleh Fastron. Minyak ini diformulasikan secara khusus oleh Pertamina dan Lamborghini Squadra Corse untuk menghasilkan oli mobil yang dapat menghasilkan akselerasi dan tenaga maksimum di setiap mobil yang menggunakannya. Alhasil oli ini sangat cocok untuk mobil balap berbahan bakar bensin yang menginginkan oli mobil terbaik menghasilkan kinerja maksimal saat berakselerasi.

5. Harga Fastron Platinum 0W-40

Volume 1 Liter Rp. 190.000 Volume 4 Liter Rp. 600.000

Salah satu fungsi oli mobil adalah untuk mencegah keausan pada mesin dan menjaga mesin tetap bersih, sehingga semua komponen di dalamnya mampu bekerja secara optimal. Semua keuntungan ini dapat diperoleh jika Anda membeli minyak Fastron Platinum 0W-40. Sayangnya harga minyak Fastron cukup mahal. Meski begitu, Fastron Platinum masih bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mobil di kelas Mercedes Benz, BMW, Volkswagen dan Porche.

6. Harga Fastron Techno 10W-40

Volume 1 Liter Rp. 65.000 Volume 4 Liter Rp. 250.000

Tingkat ketebalan minyak Fastron bervariasi. Masbro harus menyesuaikannya dengan spesifikasi mesin. Biasanya setiap pabrikan telah memberikan standar untuk oli di mobil yang mereka pasarkan. Sekarang bagi mereka yang mencari minyak dengan tingkat viskositas 10W-40 tetapi dibanderol dengan harga yang terjangkau, maka minyak di atas bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

7. Harga Fastron Techno 15W-50

Volume 1 Liter Rp. 55.000 Volume 4 Liter Rp. 215.000

Seringkali masa pakai minyak lebih cepat dari yang seharusnya. Biasanya ini terjadi karena minyak yang digunakan tidak memiliki ketahanan tinggi terhadap oksidasi dan panas. Untuk mengatasi masalah ini, Bro harus menggunakan oli viskositas ganda yang akan memberikan perlindungan optimal ketika mobil pertama kali dinyalakan atau ketika berakselerasi dengan suhu mesin yang tinggi.

8. Harga Fastron Techno 10W-30

Volume 1 Liter Rp. 72.000 Volume 4 Liter Rp. 276.5000

Fastron tidak hanya menyediakan oli untuk mobil berkinerja tinggi, tetapi juga mobil bermesin standar. Ada beberapa jenis yang bisa dipilih. Salah satunya adalah tipe Terchno 10W-30. Harga oli Fastron cukup terjangkau, tetapi masih bisa diandalkan untuk menjaga kebersihan mesin dan mengoptimalkan kinerja mesin saat berakselerasi.

9. Harga Fastron Diesel 15W-40

Volume 1 Liter Rp. 65.000 Volume 4 Liter Rp. 232.000

Semua jenis mobil dapat menggunakan oli Fastron, belum lagi mobil bermesin diesel. Harga minyak Fastron Diesel sangat terjangkau dan sudah menggunakan bahan-bahan sintetis berkualitas tinggi. Masbro dapat menggunakannya untuk mobil diesel seperti Pajero Sport, Fortuner, dan banyak mobil lain yang dapat rusak, lihat artikel berikut "Mobil Diesel Terbaik".

catatan:

Harga minyak Fastron yang kami sebutkan di atas berasal dari pasar yang dapat diandalkan. Informasi harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu

Dengan beragam pilihan oli mobil di atas, Fastron memang pantas disebut sebagai produsen oli mobil terbaik di Indonesia. Kualitas pelumas Fastron dapat bersaing dengan oli mobil Shell Helix dan merek-merek terkenal lainnya. Di sisi lain, harga minyak Fastron kompetitif, sehingga dapat menjadi alternatif untuk Shell, Motul, dll. Sekarang ini adalah informasi otomotif kali ini, semoga informasi yang kami kirimkan bermanfaat dan dapat menjadi referensi.

This is author biographical info, that can be used to tell more about you, your iterests, background and experience. You can change it on Admin > Users > Your Profile > Biographical Info page."

About us and this blog

We are a digital marketing company with a focus on helping our customers achieve great results across several key areas.

Request a free quote

We offer professional SEO services that help websites increase their organic search score drastically in order to compete for the highest rankings even when it comes to highly competitive keywords.

Subscribe to our newsletter!

There is no form with title: "SEOWP: MailChimp Subscribe Form – Vertical". Select a new form title if you rename it.

More from our blog

See all posts
No Comments

Topik forum terkini

Belum ada topik!

Leave a Comment