enkei.id

Harga Sepeda Motor Yamaha Movistar – Popularitas MotoGP di Indonesia telah memanfaatkan Yamaha untuk merilis sepeda motor dengan nuansa MotoGP. Sejalan dengan sepeda motor yang dimiliki oleh Valentino Rossi dan Moverick Vinales, Yamaha telah mengeluarkan edisi Movistar. Ada 5 jenis sepeda motor yang disempurnakan oleh MotoGP Livery Movistar, yaitu All New R15, R25, Aerox 155, All New Vixion, dan MX King 150. Semuanya memiliki warna yang serasi dengan logo "M" yang berarti Movistar.

Untuk penggemar MotoGP, mereka pasti akan tertarik untuk membeli salah satu sepeda motor yang kami kirimkan di bawah ini. Striping Livery Movistar MotoGP memang membuat motor terlihat lebih sporty dan terlihat mirip dengan balap motor. Namun ini membuat harga sepeda motor Yamaha Movistar lebih mahal dari versi standar. Nah bagi yang penasaran ingin tahu harga motor Yamaha Movistar, silakan simak informasi di bawah ini.

Harga Sepeda Motor Yamaha Movistar

1. Harga Yamaha R15 Movistar Livery

HargaRp 35.100.000, -Mesin Pendingin 4-Tak, SOHC, 4 Katup, VVA, 155ccBeban Daya Maksimum 14,2 kW / 10000rpmTorsi maksimum 14,7 Nm / 8500rpmFiturAssist & Slipper ClutchUpside DownLight Belakang Lampu Digital Digital LED Lampu Spekometer Full Max Hazard LampD Delox Frame

All New Yamaha R15 adalah salah satu motor sport 150cc terbaik di Indonesia. Sepeda motor ini menawarkan kinerja mesin yang kuat didukung oleh mesin 155CC LCV4 dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat tenaga dan output torsi didistribusikan secara merata pada setiap putaran mesin. Tidak hanya itu, Yamaha juga melengkapi All New R15 dengan sistem pendingin cair (Liqudi Cooled) dan transmisi 6-percepatan yang dioptimalkan oleh fitur Assist & Slipper Clutch, sehingga kopling dan perpindahan gigi lebih optimal.

Pembungkus lincah MotoGP Movistar menjadikan All New Yamaha R15 semakin sporty. Terlebih di bagian depan telah dipasang suspensi Upside Down yang membuat penampilan fisik All New R15 semakin berotot. Selain itu, ada juga lampu depan LED yang mendukung bahaya dan speedometer digital penuh. Harga sepeda motor MotoGP Yamaha Movistar ini mencapai 35 juta, sehingga tetap terjangkau bagi konsumen yang mencari motor sport terbaik di kelas 150cc.

2. Harga Yamaha R25 Movistar Livery

Harga Yamaha R25 Movistar

HargaRp 56.800.000, -Mesin garis didinginkan 4-tak, DOHC, Inline 2-silinder, 250ccMaksimum Daya26,5kW / 12000rpmTorsi maksimum22.6Nm / 10000rpmFiturDini Predator HeadlightLampu Pengereman Disk BrakeShifting Timing Light

Harga motor Yamaha Movistar ini adalah yang paling mahal. Karena Yamaha R25 Movistar memiliki mesin dua silinder 250cc yang secara otomatis lebih kuat. Di mana daya maksimum yang dapat dihasilkannya adalah 26,5 kw pada 12.000 rpm dan torsi 22,6Nm pada 10.000 rpm. Selain itu, tersedia teknologi Injeksi Bahan Bakar yang membuat performa mesin sepeda motor Yamaha Movistar ini lebih optimal dan tetap hemat bahan bakar.

Spesifikasi Yamaha R25 juga dilengkapi headlamp dengan desain Dual Predator. Kemudian ada juga rem cakram tipe mengambang dengan ukuran 298 mm dan memiliki 2 kaliper yang membuat sistem pengereman lebih optimal. Selain itu, Yamaha Movistar memiliki suspensi depan teleskopik 41 mm yang membuat penanganannya lebih stabil. Sayangnya untuk varian Movistar hanya tersedia dalam opsi Non-ABS dengan harga mencapai 56,8 Juta. Bagaimana, tertarik membelinya?

3. Harga Yamaha Jupiter MX King 150 Movistar

Harga Yamaha Jupiter MX King 150 Movistar

Harga Rp. 21.600.000, -Liquid cooled engine 4-tak, SOHC, 150ccMaksimum daya 11,3 kW / 8500 rpmTorsi maksimum13,8 Nm / 7000 rpmFiturIconic LED Position Light Humanic SpeedBeed Tubeless Wide Tapak

Yamaha Jupiter MX King 150 mendapat gelar sebagai raja jalanan. Kehadiran striping MotoGP Movistar Livery menambah sporty bebek ini. Tidak hanya itu, MX King 150 juga memiliki mesin injeksi 150cc yang memiliki kinerja sangat kuat dengan daya output mencapai 11,3 KW pada 8,5000 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Ciri-ciri mesin sepeda motor Yamaha Movistar ini sama dengan Yamaha Vixion yang keduanya memiliki mesin 150cc dengan sistem transmisi 5 percepatan.

Harga motor Yamaha Movistar ini melebihi 21 Juta Rupiah. Meski mahal, namun performa mesinnya mampu menyaingi Honda Supra GTR150 yang menjadi rival terberatnya. Menurut pendapat kami, desain MX King 150 juga lebih sporty, karena memiliki LED Position Light yang terinspirasi oleh Yamaha R1. Selain itu, ada juga ban tubeless lebar lebar yang dipadukan dengan velg 17 inci. Kedua roda juga memiliki rem cakram yang akan mengoptimalkan keselamatan dalam berkendara.

4. Harga Yamaha Aerox 155 Movistar Livery

Harga Aerox 155 Movistar

Harga Rp. 24.250.000, -Liquid berpendingin mesin 4-tak, SOHC, VVA, 155.1 ccKekuatan maksimum 11.0 kW / 8000 rpmTorsi maksimum 13,8 Nm / 6250 rpmFiturWave Disk RemPengocok Tabung BelakangSpeedometer Full DigitalEletric Power Socket

Yamaha Aerox 155 adalah salah satu motor otomatis terbaik di Indonesia. Sepeda motor ini mengusung mesin 155cc dengan teknologi VVA yang membuat performa tarikan mesin lebih kuat. Selain itu, Yamaha Aerox 155 juga dilengkapi dengan Forged Piston & Original Cylinder yang membuat kinerja mesin lebih maksimal. Sebanding dengan harga sepeda motor Yamaha Movistar ini, kita akan mendapatkan banyak fitur menarik, fitur Soket Daya Listrik untuk mengisi ulang smartphone, dan speedometer digital penuh dengan layar LCD 5,8 inci.

Sayangnya Yamaha Aerox 155 Movistar hanya tersedia untuk varian R-Version. Anda hanya varian S-Version yang memiliki streapong Movistar, tentu saja kita akan mendapatkan fitur yang lebih lengkap. Alasan S-Version telah dilengkapi dengan sistem penguncian tanpa kunci dan ABS. Namun varian R-Version tidak kalah menarik, karena kami juga mendapatkan tabung suspensi belakang (Sub-Tank) dan rem depan Wave Disk 230 mm yang tidak kami temui pada Yamaha S-Version atau Standar.

5. Harga Yamaha Vixion Movistar Livery

Harga Vixion Movistar

HargaRp 26.700.000Liquid Cooled engine 4-tak, SOHC, 149,8 ccMaksimum daya12,2 kW / 8500 rpmTorsi maksimum 14,5 Nm / 7500 rpmFiturAssist & Slipper ClutchFront LED Belakang LampuFeedometer Full DigitalLampu Hazard Rangka

All New Yamaha Vixion menawarkan segudang fitur baru yang membuatnya lebih canggih dari Vixion generasi sebelumnya. Meskipun mesinnya masih 150cc dengan output daya 12,2 KW pada 8.500 rpm dan torsi 14,5 Nm pada 7.500 rpm, kita akan mendapatkan fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling lebih ringan dan membuat perpindahan gigi lebih halus, sehingga Yamaha Movistar motor dipercepat optimal.

Pesanan Deltabox masih dipertahankan sebagai ciri khas Yamaha Vixion. Selain itu, sepeda motor ini menawarkan desain lampu depan dan belakang baru yang dioptimalkan untuk teknologi LED. Lalu ada juga fitur Full Digital Speedometer dan lampu Hazard yang merupakan fitur andalan All New Vixion. Dengan fitur yang sangat lengkap, masuk akal jika harga sepeda motor Yamaha Movistar ini mencapai 26,7 Juta. Bagaimana, apakah Anda tertarik membelinya? Atau lebih suka Yamaha Vixion R yang mengusung teknologi 155cc VVA?

catatan:

Informasi tentang spesifikasi dan harga sepeda motor Yamaha Movistar MotoGP di atas dapat berubah sewaktu-waktuHarga sepeda motor Yamaha Movistar di atas adalah harga OTR Jakarta

Motovery Livery MotoGP Streeping di atas memang berbeda dari sedan Movistar edisi 2019. Alasannya adalah bahwa hampir semua warna ditutupi dengan warna biru yang dihiasi dengan logo M di tengah. Warnanya disesuaikan dengan warna yang digunakan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales, sehingga kita akan merasakan sensasi mengendarai sepeda motor balap yang digunakan oleh dua pembalap TOP di dunia. Sekarang, setelah melihat informasi tentang harga sepeda motor terbaru yang telah kami sajikan di atas, apakah brosur tertarik untuk membelinya?

Leave a Reply