Bagaimana cara mendaftar untuk GoCar 2020? Lihat yang berikut ini

No Comments

Iklan

Cara Mendaftar GoCar 2020 – GoCar adalah alat transportasi yang memberikan kecepatan dan kemudahan pemesanan untuk dikirim ke tujuannya. GoCar sendiri adalah taksi online yang dimiliki oleh perusahaan Gojek. Gojek adalah salah satu perusahaan terbesar di Indonesia.

Perusahaan Gojek menawarkan berbagai layanan ojek dan taksi online, seperti GoRide, GoCar, GoFood, Gobluebird, GoSend, GoPulsa, GoPoint, dan lainnya. Salah satu layanan transportasi online yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah GoCar dan GoRide. Semakin banyak orang yang menggunakan transportasi Go Car, semakin banyak orang yang tertarik pada pengemudi GoCar.

Banyaknya orang yang tertarik menjadi pengemudi Gocar, karena peluang besar untuk mendapatkan uang. Tidak hanya uang yang dicari pada pengemudi, tetapi cara kerja yang fleksibel dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja menjadi salah satu alasan untuk menjadi pengemudi GoCar.

Hebatnya, pengemudi GoCar di Indonesia, mereka memilih untuk mengambil mobil baru di sorum dengan sistem cicilan untuk menarik GoCar. Namun, mereka dapat melunasi mobil yang diambil dengan menjalankan profesi ini. Pengemudi Gocar tidak hanya tertarik pada lingkaran tertentu, tetapi juga remaja, dewasa, siswa yang tertarik menjadi pengemudi.

Banyak siswa mengambil kesempatan untuk menjadi pengemudi Gocar sebagai penghasilan tambahan. Hal utama jika Anda ingin menjadi pengemudi GoCar maka Anda harus memiliki kendaraan pribadi. Keberadaan GoCar bagi konsumen memiliki dampak positif, karena konsumen hanya memesan melalui aplikasi tanpa lelah mengemudi sendiri.

Ketentuan Mobil GoCar

Menjadi pengemudi GoCar memiliki persyaratan jenis mobil. Tidak semua mobil dapat dikendarai untuk GoCar. Persyaratan GoCar Car adalah sebagai berikut: Mobil yang akan Anda daftarkan sebagai GoCar Output maksimum 2012 atau berusia 5 tahun. Jenis mobil GoCar adalah MVP, Crossover, City Car, SUV, dan berbagai jenis mobil lain yang memenuhi batas usia Mobil GoCar yang memiliki kapasitas silinder lebih dari kapasitas silinder 1.000 cc

Dokumen Persyaratan Mobil Go

Untuk naik level, Go Car memerlukan dokumen yang perlu disiapkan sebelum mendaftar. Persyaratan dokumen yang harus dipersiapkan adalah sebagai berikut: Foto profil, dengan gambar yang jelas dan tidak ada tubuh miring Memiliki SIM A yang valid, minimum berlaku untuk 6 bulan mendatangSKCK yang masih aktif. Kartu ID asli Memiliki email aktif atau gmail. Nomor telepon aktif. rekening bankSTNK masih berlaku

Cara Mendaftar Gocar

Sedangkan untuk mendaftarkan driver GoCar memiliki 2 cara, online dan offline. Jika Anda akan mendaftar online, syaratnya harus difoto dengan jelas. Selanjutnya, setelah mengetahui tentang persyaratan dan dokumen mobil yang harus disiapkan, langkah selanjutnya adalah meninjau cara mendaftar GoCar melalui offline dan online. Metode-metode ini di bawah ini

Cara Mendaftar GoCar Offline

Cara mendaftar driver GoCar via offline sebenarnya cukup mudah tetapi membutuhkan banyak waktu. Karena, cara mendaftar Gocar via offline, Anda harus pergi ke kantor Gojek terdekat. Sebelum pergi ke kantor Gojek, lengkapi dokumen yang diperlukan yang harus dibawa ke kantor Gojek. Di kantor Gojek, dokumen yang Anda bawa akan diperiksa ulang oleh petugas. Setelah itu, petugas Gojek akan mengarahkan metode registrasi pengemudi. Setelah mengetahui cara offline, kami akan meninjau cara kedua, yaitu mendaftar secara online.

Pendaftaran GoCar Online

Sebenarnya cara mendaftar online secara online tidak kalah mudah dengan offline. Daftarkan secara online, Anda tidak perlu pergi ke mana pun sehingga Anda tidak perlu pergi ke kantor Gojek. Namun, mendaftar via online tidak secara langsung seperti offline. Selain itu, dokumen yang diambil dari foto harus jelas. Sekarang untuk detail lebih lanjut tentang cara menggunakan flat online, silakan merujuk ke informasi berikut

Lengkapi Formulir Pendaftaran

Cara pertama mendaftar untuk Go Car Online adalah dengan membuka situs register.go-car.co.id. Maka kita harus mengisi formulir pendaftaran yang kemudian diisi sesuai dengan data pribadi Anda sepenuhnya. Formulir yang harus diisi adalah, Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Email, Nomor Ponsel, Kota, dan Kode Referensi. Nomor ponsel yang Anda masukkan harus selalu aktif, karena akan digunakan untuk verifikasi melalui SMS. Demikian pula, alamat email yang dimasukkan. Jika semua formulir telah diisi, maka tekan centang "Saya setuju dengan syarat dan ketentuan" lalu ketuk tombol register.

Terima Kode Verifikasi Melalui SMS

Selanjutnya, Anda akan menerima kode verifikasi. Gojek akan mengirim kode verifikasi melalui SMS ke nomor ponsel Anda. Anda akan menerima kode verifikasi 4 digit dan memasukkan kode pada halaman pendaftaran Gocar. Memasukkan kode verifikasi diberikan 60 detik, jadi cukup periksa nomor ponsel Anda jika Anda mendapat SMS.

Mengisi Data Pribadi

Langkah keempat adalah mengisi data pribadi yang lengkap. Data pribadi yang harus diisi termasuk nama, alamat, nomor ponsel, kota, email, rekening bank. Isi semua data pribadi dengan hati-hati sesuai dengan identitas Anda. Jika Anda telah mengisi data pribadi Anda, ketuk tombol lanjutkan ketika semua data yang Anda tulis sudah benar.

Unduh Dokumen Persyaratan Pendaftaran GoCar

Langkah kelima yang harus dilakukan adalah mengunggah dokumen yang diperlukan. Saat mengunggah dokumen, pastikan file dokumen tidak lebih dari 10MB. Unggah dokumen satu per satu, lalu klik tombol unggah. Dokumen yang harus diunggah adalah foto, SIM, SKCk, KTP, dan STNK secara bergantian. Jika semua dokumen telah diunggah dengan benar, ketuk tombol kirim.

Konfirmasi Data

Selanjutnya adalah mengkonfirmasi pendaftaran driver Gocar. Silakan tombol Ya jika Anda merasa semua data benar. Setelah itu proses bagaimana mendaftar untuk GoCar Online telah selesai. Langkah selanjutnya untuk Gocar adalah memvalidasi semua data yang kami unggah dan akan memutuskan apakah kami diterima sebagai driver GoCar atau tidak.

Tunggu Notifikasi SMS

Ketika Anda lulus dan memenuhi persyaratan pendaftaran, maka akan dipanggil untuk melakukan tes dan melengkapi dokumen yang telah disiapkan. Undangan akan dikirim melalui SMS, jadi ponsel Anda harus tetap aktif.

Unduh Aplikasi GoCar

Proses pendaftaran GoCar online telah selesai, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan akun GoCar melalui kantor GoCar sesuai dengan undangan yang kami terima melalui SMS. Setelah itu, yang harus kita lakukan adalah mengunduh aplikasi GoCar untuk mulai bekerja sebagai pengemudi taksi online Go Car.

Nah, setelah membahas driver GoCar untuk mencari tahu cara mendaftarnya. Namun, setelah memahami cara mendaftar GoCar online dan offline sebenarnya sama. Perbedaannya hanya dengan pergi ke kantor GoCar dan melalui ponsel.

Kami sendiri lebih suka mendaftar secara online. Selain itu, kuota pendaftaran GoCar sangat terbatas untuk setiap wilayah. Jadi tidak ada gunanya jika kita mendaftar secara offline, karena kita masih harus menunggu sampai ada kuota. Sekarang informasi otomotifo.com tentang cara mendaftar GoCar online atau offline, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi.

This is author biographical info, that can be used to tell more about you, your iterests, background and experience. You can change it on Admin > Users > Your Profile > Biographical Info page."

About us and this blog

We are a digital marketing company with a focus on helping our customers achieve great results across several key areas.

Request a free quote

We offer professional SEO services that help websites increase their organic search score drastically in order to compete for the highest rankings even when it comes to highly competitive keywords.

Subscribe to our newsletter!

There is no form with title: "SEOWP: MailChimp Subscribe Form – Vertical". Select a new form title if you rename it.

More from our blog

See all posts
No Comments

Topik forum terkini

Belum ada topik!

Leave a Comment