enkei.id

Iklan

Harga Mobil Datsun 2020– Perkembangan mobil murah di Indonesia tidak terlepas dari tangan dingin Datsun. Mereka telah berhasil mengembangkan mobil murah dengan kinerja mesin yang kuat dan fitur lengkap, yaitu Datsun Go dan Go +. Kedua mobil ini dipasarkan di bawah 150 Juta, sehingga mereka digolongkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car). Meskipun harga mobil Datsun LCGC sangat murah, bros tidak perlu diragukan kualitasnya. Karena Datsun adalah bagian dari Nissan.

Bisa dibilang Datsun adalah divisi mobil murah Nissan. Tidak heran kami menemukan mobil Datsun murah di dealer resmi Nissan. Menariknya lagi, Datsu menyediakan mobil murah dengan harga di bawah 100 Juta Rupiah, yaitu tipe Datsun Go + D. Yang menarik dari mobil ini adalah ia memiliki tiga baris kursi yang nantinya dapat menampung tujuh penumpang, menjadikannya sangat cocok sebagai mobil keluarga untuk mengangkut banyak orang dalam satu arah.

Meskipun harga mobil Datsun Go + sangat murah, mobil ini menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan. Di dalam tersedia ruang kabin luas dan interior yang tenang, sehingga mengoptimalkan kenyamanan berkendara setiap hari. Kemudian untuk mesin, Datsun Go + ditenagai oleh mesin berkapasitas 1198 CC yang akan mampu menghasilkan tenaga maksimum 68 PS dan torsi 104 Nm. Sayangnya mobil ini hanya tersedia dalam transmisi manual, jadi jangan berharap mendapatkan mobil otomatis yang murah.

Masih ada mobil murah lain yang dipasarkan oleh Datsu di Indonesia, yaitu Datsun Go. Mobil ini menawarkan desain modern yang terlihat sporty dan elegan. Untuk mesinnya sendiri, keduanya mengadopsi mesin 1.198 cc dengan transmisi manual 5-percepatan. Sekarang yang membedakannya dari Datsun Go + adalah kapasitas tempat duduk, karena mobil ini hanya memiliki dua baris kursi. Lalu berapa harga sebenarnya mobil Datsun Go dan Go +, mari kita lihat informasi di bawah ini

Harga Mobil Datsun Go Plus

1. Harga Mobil Datsun Go Plus

Mobil Honda TypeHargaDatsun Go + DRp. 98.700.000 Matsun Go + ARp. 106.400.000 Matsun Go + A Opsi Rp. 106.900.000 Matsun Go + TRp. 113.950.000 Datsun Go + T OptionRp. 116.950.000 Datsun Go + T Style Rp. 122.550.000 Baca Ulasan Datsun Go Plus secara penuh

Seperti yang Anda lihat di atas, harga mobil ini adalah harga 98 juta hingga 122 juta. Semuanya memiliki tiga baris kursi yang dapat menampung tujuh penumpang, sehingga cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga. Tidak hanya itu, Datsun Go + juga mengusung mesin 1.2 Liter yang kuat dan dilengkapi dengan teknologi "Perfect Circle Core Machining) yang diklaim dapat diadaptasi dari teknologi mesin mobil balap, sehingga dapat memberikan daya dan tenaga maksimum ketika diundang untuk berakselerasi. dengan kecepatan tinggi.

Ada banyak fitur menarik lainnya, seperti Power Asisst yang mengoptimalkan sistem kemudi Datsun Go +, membuatnya lebih mudah untuk bermanuver di ruang sempit. Selain itu, ada juga rem cakram berventilasi dan fitur AC 360 derajat yang siap memberikan kesejukan pada ruang kabin mobil ini. Di balik harga murah mobil Datsun Go + kami juga mendapatkan lampu depan otomatis, jendela power belakang, dan berbagai fitur menarik lainnya. Tetapi tidak semua jenis Datsun Go + memiliki fitur yang sama, jadi lebih baik untuk bertanya kepada penjual sebelum membelinya.

2. Harga Mobil Datsun Go

Harga Mobil Datsun Go

Dengan harga 100 juta, Datsun Go laris manis ketika pertama kali dipasarkan di Indonesia. Mobil ini bersaing dengan Toyota Agya, Daihatsu Ayla, dan Honda Brio yang sama-sama mobil status LCGC. Untuk mengalahkan lawan-lawannya, mobil ini menawarkan desain sporty yang dipadukan dengan berbagai fitur modern untuk memanjakan semua pengendara. Sedangkan untuk mesinnya ditenagai oleh HR12DE dengan kapasitas 1.198cc atau bisa dikatakan sebagai mesin 1.2 Liter.

Mesin yang ia gunakan persis sama dengan Datsun Go Plus. Namun, mobil ini lebih mudah bermanuver melalui jalan raya yang padat, karena memiliki bodi lebih kecil dengan dimensi berukuran 3.785 x 1.635 x 1.485 mm dan berat 785 gram. Selain itu, ada juga rem cakram depan dan rem drum belakang. Sayangnya Datsun belum melengkapinya dengan sistem pengereman ABS, sehingga harga mobil Datsu bisa dibanderol dengan harga lebih terjangkau daripada mobil LCGC di kelasnya.

3. Harga Mobil Datsun Redi Go

Harga Mobil Datsun Redi Go

Jenis Mobil HondaHarga Datsun Redi-Go D INR 238.900 (Rp. 47 juta) Datsun Redi-Go AINR 282.649 (Rp. 56,1 juta) Datsun Redi-Go TINR 309.149 (Rp. 61,4 juta) Datsun Redi-Go T (O) INR 319.399 (Rp. 63,5 juta) Datsun Redi-Go SINR 334.399 (Rp. 66,5 juta)

Sangat disayangkan mobil ini belum dipasarkan di Indonesia. Meskipun Datsu Redi-Go adalah mobil Datsun termurah saat ini, karena harganya 47 juta hingga 66 juta. Harga mobil Datsu Redi-Go adalah harga resmi di Indonesia, dan sepertinya tidak mungkin bahwa harganya akan lebih mahal ketika dipasarkan di Indonesia. Kami menjamin mobil ini akan laku dan mampu bersaing dengan mobil murah buatan Honda, Suzuki, Daihatsu, atau Toyota.

Tidak hanya mengandalkan harga murah, Datsun juga memberinya mesin 0,8 liter yang dilengkapi dengan teknologi i-Sat. Penggunaan teknologi ini telah membuat konsumsi bahan bakar Datsun Redi-Go lebih ekonomis, mencapai 25,17 KM / Liter. Sedangkan untuk daya maksimum mencapai 54 Horsepower dan torsi menembus 72 Nm. Akibatnya, kinerjanya tidak kalah ekonomis dibandingkan dengan para pesaingnya yang sama-sama dihargai dengan harga terjangkau.

Masih ada mobil Datsun murah lainnya yang siap dipasarkan dalam waktu dekat, yaitu Datsun Go Cross. Mobil ini berpotensi menjadi mobil Crossover termurah, dan kabarnya memiliki segudang fitur yang siap memanjakan semua pengemudi dengan sistem keamanan dan keselamatan yang sangat lengkap. Sayangnya kami harus bersabar untuk membelinya, karena tidak ada informasi resmi tentang harga mobil Datsun Go Cross dan tanggal rilisnya. Bagaimana, yang mana yang Anda minati?

Leave a Reply