Wow! Ini Spesifikasi & Gambar Kebocoran Honda X-ADV 150

No Comments

Iklan

Otomotifo.com – Honda dikabarkan akan meluncurkan sepeda motor matic terbaru yang disebut Honda X-ADV 150. Sepeda motor ini adalah versi murah dari Honda X-ADV 750 yang dipasarkan di Indonesia dengan harga hampir satu miliar. Spesifikasi dan fitur keduanya tentu jauh berbeda, karena X-ADV 150 khusus untuk segmen menengah ke bawah dengan mesin 150cc.

Pada tahun ini Honda sangat agresif melepaskan sepeda motor baru. Meskipun mereka baru-baru ini merilis Honda Genio dan Honda Winner X. Sayangnya tidak ada informasi pasti tentang spesifikasi mesin Honda X-ADV 150. Ada kemungkinan bahwa motor ini menggunakan mesin Honda PCX 150 yang memiliki daya 14,7 PS pada 8.500 rpm dan torsi 13,2 Nm pada 6.500 rpm. Transmisi yang digunakan juga berbeda dari X-ADV 750, karena menggunakan transmisi transmisi V-Matic.

Bahasa desain Honda X-ADV 750 juga diterapkan pada sepeda motor ini. Menurut kami desainnya sangat agresif dengan lekuk tubuh yang tajam sehingga membuatnya terlihat sangat sporty. Kabarnya motor ini akan diposisikan di atas NMAX, tetapi di bawah PCX. Berkaca pada hal itu, maka bisa dipastikan harganya cukup mahal.

Dari segi desain, kita dapat melihat dengan jelas bahwa Honda X-ADV 150 adalah Maxi Scooter. Bentuk tubuhnya terlihat sangat besar dan memiliki pijakan yang sangat lebar seperti Honda PCX. Lampu depannya juga sangat menarik, karena mereka sudah menggunakan LED dan dirancang dengan desain agresif.

Di atas headlamp terpasang jelas Winshiled yang membuat penampilan motor ini semakin garang. Sayangnya untuk sektor kaki belum menggunakan suspensi Upside Down. Meski begitu, Honda X-ADV tetap menawarkan suspensi terbaik dengan dukungan shock tabung belakang.

Fitur keyless classmate (Smart Key System) dipastikan dimiliki oleh Honda X-ADV 150. Kemungkinan motor ini akan dipasarkan dalam varian CBS dan ABS seperti Honda PCX. Harga Honda ABS X-ADV 150 tentu lebih mahal. Karena teknologi ABS akan mengoptimalkan pengereman roda depan dan belakang, sehingga dapat menghindari penguncian ruda saat pengereman tiba-tiba.

Tidak hanya itu, sepeda motor ini juga memiliki kaki gambot seperti yang terlihat pada gambar Honda X-ADV di atas. Kedua roda dilengkapi dengan rem cakram yang dikombinasikan dengan velg bergaya sporty. Sedangkan untuk ban menggunakan ban tubeless yang memberikan rasa aman saat berkendara.

Setelah melihat gambar Honda X-ADV 150 di atas, dapat dipastikan bahwa sepeda motor ini akan menangani skuter maxi Yamaha, seperti NMAX dan Aerox. Jika ketiganya diadu, tentu ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun soal desain, kami lebih suka Honda X-ADV 150 karena terlihat lebih agresif, sporty dan futuristik.

Bagi mereka yang suka berpetualang dan menginginkan sepeda motor matic yang nyaman, Honda X-ADV 150 bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Namun sebelum itu, Masbro wajib mengganti ban default dengan ban yang lebih optimal tahu saat menabrak medan off-road.

Sekarang kita tinggal menunggu motor matic Adventure dirilis secara resmi. Semoga gambar Honda X-ADV yang bocor di atas benar. Jika terbukti benar, kami yakin bahwa Petualangan matic ini akan dijual dengan baik oleh pecinta otomotif di negara ini.

Nah, desainnya berbeda dari kebanyakan motor otomatis. Sepeda motor ini terlihat jauh lebih unik dengan balutan seperti Honda X-ADV 750. Semoga harga sepeda motor Honda dihargai di bawah 30 juta, jadi kita semua bisa membelinya.

This is author biographical info, that can be used to tell more about you, your iterests, background and experience. You can change it on Admin > Users > Your Profile > Biographical Info page."

About us and this blog

We are a digital marketing company with a focus on helping our customers achieve great results across several key areas.

Request a free quote

We offer professional SEO services that help websites increase their organic search score drastically in order to compete for the highest rankings even when it comes to highly competitive keywords.

Subscribe to our newsletter!

There is no form with title: "SEOWP: MailChimp Subscribe Form – Vertical". Select a new form title if you rename it.

More from our blog

See all posts

Leave a Comment